CeMuT berubah .. Oyy!

Posted: 18 Desember 2008 in Curhat kamu

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Haii Sobat CeMuT…! Alhamdulillah puji dan syukur hanya kepada Allah Tuhan pencipta langit, bumi, alam beserta isinya, Tuhan yang telah menghidupkan kita dan yang akan mematikan kita. Thaks. Allah!

Pertama, seluruh crew CeMuT mau ucapin selamat tahun baru…STOP! jangan salah paham, maksud kami tahun baru Hijriyah yakni tahun 1430 H. Tepatnya tanggal 29 Desember 2008. Semoga ditahun baru ini kita bener-bener hijrah dari prilaku kita yang buruk menuju AKHLAK yang mulia.

Kedua, tau ngga’ sobat kenapa CeMuT beberapa edisi enggak terbit? sebenarnya hampir saja kita-kita crew CeMuT kehabisan semangat dan energi tuk bisa lanjutin buletin kesayangan kalian ini.. Andai bukan karena dakwah, udah pasti buletin ini udah lenyap ditelan bumi. Disamping minimnya SDM, juga terkena karena imbas Kapitalisme yang telah melanda dunia yakni ’krisis Gelobal’ (krisis finansial). Maklum para donaturnya pada lakuin kredit macet he…he.. Makanya sobat, kalian kudu jangan pelit deh.. tuk infaq agar buletin bisa eksis ampe hari kiamat…Semoga.

BTW, biarlah krisis, yang penting dakwah tetap harus jalan, makanya kami mencoba tampil beda, tahun baru, semangat baru.. crew baru, ya kudu inovasi baru.. gimana setuju..? disamping halamannya bertambah udah pasti kolomnya juga tambah dong, seperti info teknologi, puisi and ada spash untuk sponsor pada bagian belakang.

Dan insyaAllah akan terbit pada tanggal 1 Muharram 1430 H. Buruan pesan ama agen masing2 ya, cetaknya terbatas lho! Ehm.. adalagi infonya nih!… sampulnya fuul Colour lagi. Makanya jangan lewatkan ya. Adapun tema edisi ke 24 ini adalah tahun baru yo delete dosa!

Akhirnya, masukan dan sarannya tetap kami tunggu lho? And Jangan lupa sobat kami berpesan agar kalian kudu tetap semangat dakwah dan ngaji islam, karena hanya dengan begitu kalian akan menjadi orang yang mulia dan tidak menjadi pembebek budaya dan kebiasaan barat. Ok, Selamat menikmati aja (kue kali he..he…). Wassalam

Komentar
  1. Rezma mengatakan:

    Ass. WR WB

    WOOOooeeew …. !!!! Baguzzzz ….Oooeeeeyyy !!!!!
    Moga Za Pengarang’x tambah SukSEZZZZ …. en L’bih Kreatif nampil’n Kata” yang m’narik ge !!!

    Salam BuAT Semua Ank KSI SMPN 1 Padang Batung

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s